Happy Idul Fitri 1431 H

15 Sep

Lamanya blog ini gga teurus, bukan krna males tapi krna aku memang gga pux ide buat posting. apalagi aku gak hobi nulis. hehe

Hmm.. cerita apa ya.

Oia Happy Idul Fitri 1431 H. Minal Aidzin Wal Faidzin yah..  Gimana lebaran kalian. Menyenangkan yah ?

seandainyaaa..

14 Sep

lirik :

kelak kau kan menjalani hidupmu sendiri

melupai kenangan yang kita lalui

yang tersisa hanya aku sendiri disini

kau akan terbang jauh menembus awan

memulai kisah baru tanpa diriku

seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi

meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu

seandainya kau tau aku kan selalu cinta

jangan kau lupakan kenangan kita selama ini

selama ini..

RIZKY TIARANO

Welcome to my blog..

26 Mei

Thanks so much sudah mampir di blog ku.

Senang jika kalian mau berbagi cerita denganku.

Okok

Ini blog pertamaku. Semoga bermanfaat..

ekka 🙂 😀